Rabu, 09 Mei 2012

Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Thunder 125

Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Thunder 125
Suzuki Thunder 125, motor keluaran tahun 2004 ini berhasil menarik perhatian para pecinta touring dan pecinta motor sport karena harganya yg murah dan pemakaian bensin yang irit.
Berhubung saya salah satu penggemar motor Suzuki Thunder 125, maka saya ingin berbagi beberapa keunggulan motor ini tp tidak hanya kenggulannya yg akan saya ulas.
Saya juga akan mengulas tentang kekurangan dari motor ini. pertama-tama mari kita ulas dulu keunggulan dari motor ini.

Beberapa keunggulan Suzuki Thunder:
  1. Motor ini termaksud motor yang irit bahan bakar, 1 liter per 60-65 Km.
  2. Harganya murah untuk motor kelas sport (sekarang sekitar 15jutaan).
  3. Kapasitas tangki cukup besar, 14 liter (sudah termaksud 2 liter cadangan).
  4. Enak dipakai harian maupun dipakai touring.
  5. Mudah untuk dimodifikasi, banyak variannya.
  6. Sparepartnya mudah didapat.
  7. Perawatan mudah dan murah.
Tapi tak dapat dipungkiri kalo didunia ini tak ada yang sempurna, nah motor ini juga memiliki kekurangan.
Ini beberapa kekurangan yg dimiliki motor Suzuki Thunder:
  1. Tenaga yg dimilikinya sangat rendah dibanding motor-motor sport lainnya, yaitu cuman 125 cc.
  2. Kecepatan maksimal yg dapat dicapai cuman 130 km/jam.
  3. CDI menggunakan limiter. bagi para pecinta kecepatan, hal ini dapat mempengaruhi kecepatan motor.
sekian dulu info dari saya, nantikan info-info menarik lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar